Bangun Komunikasi, Polsek Bagan Sinembah Silaturahmi dengan Tokmas -->

Bangun Komunikasi, Polsek Bagan Sinembah Silaturahmi dengan Tokmas

Kamis, 04 Februari 2021, 4:34:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai wujud pendekatan Polsek Bagan Sinembah bersama tokoh Agama dan masyarakat, gelar pertemuan guna membangun Sinergitas dan komunikasi yang harmonis.


Pertemuan yang bertemakan membangun Silatuhrahmi dan Sinergitas bersama tokoh agama dan masyarakat digelar di Makopolsek Bagan Sinembah, Kamis (04/02/2021) pagi.


Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan kegiatan Silatuhrahmi yang dilaksanakan itu sebagai wujud pendekatan kepada masyarakat, sekaligus membina komunikasi bersama masyarakat


"Dengan ada pertemuan ini kita bisa berdiskusi bersama masyarakat saling memberi masukan terkait permasalahan gangguan kamtibmas maupun penyebaran Covid-19 yang sedang berkembang saat ini," ucap Kapolsek.


Indra menyampaikan saat ini kejahatan tetap terus selalu ada jika tidak ada upaya pencegahan akan sangat mengangu kamtibmas sehingga menimbulkam keresahan di masyarakat.


"Dengan terjalinya Komunikasi dan dialog antara Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat dapat memberikan masukan, saran, sekaligus pemecehan masalah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," ujar Kapolsek yang dikenal cukup aktif berkomunikasi dengan masyarakat.


Kapolsek Bagan Sinembah menyampaikan sesuai amanah Kapolri bahwa seluruh personil Polri itu harus PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) jadi kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin.


"Dengan semangat Presisi kegiatan bersama tokoh agama dan masyarakat tetap menjadi agenda rutin untuk sebagai forum bertukar pikiran dan membahas masalah yang berkembang di Wilkum Polsek Bagan Sinembah," ucapnya.


Tampak juga hadir dalam Silatuhrahmi tersebut Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,AKP Syaf Yandra SH,Ketua MUI Drs Ahmad Yani, BKPRMI serta Ketua GP Ansor Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah serta tokoh Lembaga Adat Melayu Riau Kawasan Bagan Sinembah. (iloeng**)

TerPopuler