Simpang Kanan Tetap Solid Dukung SUDIN -->

Simpang Kanan Tetap Solid Dukung SUDIN

Selasa, 10 November 2020, 8:58:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Simpang Kanan - Warga masyarakat Kecamatan Simpang Kanan tetap menyatakan kesiapan untuk memberikan kemenangan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, H Suyatno - Drs H Jamiludin pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 


Hal ini terungkap saat pasangan Petahana yang berjargon SUDIN ini kembali melaksanakan kampanye dialogis di tiga titik, yakni di Kepenghuluan Kota Parit, Kepenghuluan Bukit Damar dan Kepenghuluan Bagan Nibung pada Senin (9/11).


H Suheli dalam orasi politiknya di kepenghuluan Kota Parit mengajak kepada masyarakat untuk bijak dalam menentukan pilihan dalam pilkada mendatang. "Pilih pemimpin yang benar-benar sudah berbuat dan berpengalaman," ujar Suheli.


Apalagi, lanjut Suheli lagi pasangan berjargon SUDIN ini sudah membangun daerah, khususnya di Kepenghuluan Kota Parit. 


"Banyak bangunan sudah dibuat oleh Sudin. Jadi inilah saatnya kita memberikan suara kita dengan memenangkan pasangan Sudin pada pilkada ini," terangnya. 


Sementara itu salah seorang warga, Firman mengatakan siap memberikan dukungan penuh ke pasangan Petahana tersebut dalam Pilkada mendatang.


"Kami masyarakat Pamugaran siap memenangkan SUDIN di Pilkada nanti. Karena jika menang, tentu jalan tembus ke Bagan Batu akan kembali dilanjutkan pembangunannya," ujarnya usai mengikuti kampanye dialogis.


Menurutnya, Rokan Hilir masih membutuhkan sosok SUDIN sebagai pemimpin. "Menurut kami, Suyatno - Jamiludin masih layak untuk memimpin Rokan Hilir ini," tegas Firman kembali. 


Dikesempatan itu calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin juga berkesempatan menyerahkan SK kepada Relawan Sedulur SUDIN Kecamatan Simpang Kanan. (rilis)

TerPopuler