Pujakesuma Rohil Siap Menangkan Pasangan AHAD Nomor 3 -->

Pujakesuma Rohil Siap Menangkan Pasangan AHAD Nomor 3

Selasa, 10 November 2020, 11:41:00 PM
Link Banner

Ketua DPD PKB Pujakesuma Rohil, Muhdi Prasojo. (Foto: istimewa)


Inforohil.com, Bangko Pusako - Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PKB Pujakesuma) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, siap menangkan H. Asri Auzar dan H. Fuad Ahmad (AHAD) Nomor Urut 3 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu ditegaskan Ketua DPD keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Rokan Hilir Muhdi Prasojo didampingi Arjuna Ps bidang kebudayaan usai kempanye dialogis AHAD nomor urut 3 di Balam KM 6 Kepenghuluan Bangko Permata, Senin (09/11/2020).


"Kami siap memenangkan pasangan AHAD Nomor 3 Karena Kami yakin dan percaya Ahad mampu membuat Rokan Hilir lebih baik lagi untuk menuju harapan baru," tegas Muhdi.


Ia mengatakan pengurus Pujakesuma Kabupaten Rokan Hilir sudah tepat mengarahkan dukungan kepada pasangan AHAD sebab mereka merupakan sosok yang memiliki semangat membangun Rokan Hilir kedepannya dan berkomitmen melestarikan kebudayaan yang merupakan warisan leluhur.


Sementara Itu H. Asri Uzar Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pujakesuma Kabupaten Rokan Hilir atas dukungannya khususnya pada 9 Desember nanti amanah itu ada Bersama Kita.


"Mari kita majukan Rokan Hilir ini bersama-sama, tidak ada lagi yang namanya orang perantauan selagi dia tinggal di Rokan Hilir dia Ada lah anak Rokan Hilir," pungkasnya. (rilis)

TerPopuler