Respon Cepat, Kapolsek Perintahkan Petugas Berhentikan Musik di Indomaret

Respon Cepat, Kapolsek Perintahkan Petugas Berhentikan Musik di Indomaret

Sabtu, 01 Agustus 2020, 11:06:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas dan petugas piket Polsek Bagan Sinembah yang langsung turun ke Indomaret Bangun Rejo II, Sabtu (01/08) malam karena hidupkan musik terlalu keras.

Inforohil.com, Bagan Batu - Adanya keluhan masyarakat tentang musik yang dihidupkan di salah satu Indomaret yakni yang berada di Jln Lintas Bagan Sinembah Raya tepatnya di Bangun Rejo II Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya direspon cepat Kapolsek.

Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK yang mengetahui informasi tersebut di salah satu grup Facebook pada Sabtu (01/08/2020) malam, langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas wilayah Bagan Sinembah Raya Bripka RH Tambak bersama petugas piket untuk menindaklanjuti.

Dan pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama petugas piket Polsek Bagan Sinembah memberikan teguran dan himbauan kepada pihak Indomaret dikarenakan menghidupkan music DJ dengan menggunakan sound sistem sehingga mengganggu masyarakat sekitar Indomaret Bangun Rejo II.

AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media menyampaikan bahwa respon cepat atau Quick Respon itu merupakan bentuk untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif terutama dimasa pandemi covid-19 ini.

"Intinya kita minta kepada pihak Indomaret untuk tidak menghidupkan music dengan sound sistem yang meresahkan masyarakat," kata Kapolsek.

Selain itu, karena masih suasana wabah covid-19, Bhabinkamtibmas dan petugas piket jaga juga mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pihak Indomaret tersebut.

Dan melalui media ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Dan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler