Mantul!! KSJ Dusun Bakti Gelar Sunat Masal -->

Mantul!! KSJ Dusun Bakti Gelar Sunat Masal

Minggu, 16 Agustus 2020, 3:50:00 PM
Link Banner
Foto bersama pengurus KSJ dan anak-anak yang dikhitan, Ahad (16/08).


Inforohil.com, Bagan Sinembah - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang awalnya dibentuk di daerah Medan Sumatera Utara, kini sudah merambah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Salah satunya KSJ Dusun (Karya) Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah yang diketuai Ibu Nikmah binaan salah satu tokoh masyarakat, Bung Aslan. Perdana menggelar aksi sosial Sunat Masal, Ahad (16/08/2020).


"Kegiatan aksi Amal ini merupakan kerjasama KSJ dengan Tim medis Kepenghuluan Bakti Makmur," kata Aslan.


Dijelaskan putra asli Kubu berdarah Melayu ini, kegiatan sunat masal yang diselenggarakan KSJ itu merupakan langkah awal meski sebelumnya sudah rutin melaksanakan kegiatan sosial.


Karena keterbatasan dana yang bersumber dari masyarakat sekitar, tahap awal ini baru mengkhitankan sebanyak 7 orang dari keluarga kurang mampu. Pada kesempatan itu terhadap anak-anak yang dikhitan juga diberi bingkisan dari KSJ.


"Insya Allah kedepannya, kita akan gandeng donatur lain agar acara sosial sunat masal ini bisa menampung lebih banyak lagi anak-anak yang dikhitan," ungkap Aslan.


Dan oleh karenanya, Aslan berharap kedepannya KSJ bisa berbuat aksi sosial meringankan masyarakat kurang mampu yang lebih baik lagi.


"Mudah-mudahan KSJ bisa selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler