Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Pujud Laksanakan Bakti Sosial 1 Muharram -->

Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Pujud Laksanakan Bakti Sosial 1 Muharram

Sabtu, 22 Agustus 2020, 2:09:00 AM
Link Banner
AKP Nur Rahim SIK didampingi ketua Bhayangkari Polsek Pujud beserta anggota saat menyerahkan bantuan beras dan uang tunai kepada warga, Jumat (21/08).


Inforohil.com, Pujud - Dalam rangka memeriahkan 1 Muharram 1442 Hijriah, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK beserta anggota bersama ketua Bhayangkari dan anggota melaksanakan bakti sosial.


Bakti sosial itu dilaksanakan di dua titik yakni di Kepenghuluan Teluk Nayang dan Kepenghuluan Babusalam Rokan, Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (21/08/2020).


Kegiatan Bakti Sosial itu dilaksanakan dalam bentuk membagikan beras dan uang tunai dengan sistem door to door atau dari rumah ke rumah sebanyak 5 paket yang dibagikan kepada warga Teluk Nayang, Sumoyo, Manah dan Wak Su.


Sementara Dua paket lainnya dibagikan kepada warga Kepenghuluan Babusalam Rokan, Asiah dan Ramlan.


"Alhamdulillah giat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan Polri semakin sukses dalam melaksanakan tugas," kata Kapolsek.


Dari kegiatan itu, lanjut pria yang akrab disapa Baim itu diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu terlebih disaat pandemi covid-19 ini. 


"Dan mudah-mudahan Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler