Kapolsek Bagan Sinembah Hadiri Rakor Antisipasi Penularan Covid-19 di Basira -->

Kapolsek Bagan Sinembah Hadiri Rakor Antisipasi Penularan Covid-19 di Basira

Rabu, 05 Agustus 2020, 3:16:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Basira - Meningkatnya kasus positif covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sejak 21 Juli lalu, berbagai unsur pemerintah persiapkan untuk melakukan pencegahan penularan virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Dan kali ini, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di Kantor Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Rabu (05/07/2020).

Hadir dalam giat Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf Msi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Korwil Pendidikan Meri Sarpida Syahrir S.Pd, Ka KUA Jiswanto, Ka Puskesmas dr Sri Purwatiningsih, ketua MUI Zulfikar S.Ag, para lurah dan penghulu serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kepada wartawan, Kapolsek Bagan Sinembah menyampaikan bahwa tujuan giat Rakor lintas sektoral itu dilaksanakan guna menentukan langkah-langkah dan kebijakan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Seperti kita ketahui, saat ini di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah mengalami peningkatan kasus positif covid-19 yang cukup tinggi," beber Indra.

Dan pada kesempatan ini, Kapolsek menekankan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dengan kondisi saat ini karena sudah ditangani oleh tim gugus kabupaten dan instansi lainnya.

"Kita hanya minta agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan berkumpul," himbaunya. (iloeng)

TerPopuler