Idul Adha, Polsek Pujud Sembelih 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Idul Adha, Polsek Pujud Sembelih 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Sabtu, 01 Agustus 2020, 2:34:00 PM
Link Banner
AKP Nur Rahim SIK saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat, Jumat (31/07) kemarin.

Inforohil.com, Pujud - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Pujud bersama masyarakat sembelih hewan kurban 5 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing, Jumat (31/07) kemarin.

Pada penyembelihan yang dilakukan di halaman Mapolsek Pujud itu, 3 ekor sapi dari Polsek, 2 ekor sapi dari Masyarakat dan 2 ekor Kambing juga dari masyarakat disembelih secara bersamaan.

Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan antara Masyarakat dan Jajaran Polsek Pujud.

"Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keihklasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa," ungkap pria yang biasa disapa Baim ini.

Dijelaskannya, dari hasil sembelihan hewan qurban tersebut, panitia membagikannya di dua dusun yang berada dekat dengan Mapolsek Pujud.

Dusun Sidomulyo Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud sebanyak 198 orang dan Dusun Sidomaju Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud sebanyak 152 orang.

"Selama kegiatan berlangsung, Polsek Pujud dibantu oleh masyarakat dalam hal dari penyembelihan hingga pembagian daging Qurban," terang Baim.

Baim juga berharap, kebersamaan ini terus berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dari ancaman Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan. (iloeng)

TerPopuler