Bersama Camat dan Warga, Danposramil Goro Masal Cegah Malaria -->

Bersama Camat dan Warga, Danposramil Goro Masal Cegah Malaria

Minggu, 26 Juli 2020, 1:15:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Panipahan - Guna mencegah penularan penyakit Malaria yang sudah terjangkit di wilayah Kepenghuluan lain, bersama Camat Pasir Limau Kapas Yahya Khan dan masyarakat, Danpos Koramil 04/Kubu wilayah Panipahan Serma Herry Kalman melaksanakan Gotong Royong (Goro) masal.

Goro itu dilaksanakan di Kepenghuluan Panipahan Laut Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (26/07/2020).

"Gotong Royong massal di Kepenghuluan Panipahan Laut guna mencegah penularan wabah malaria yang sudah ada di Kepenghuluan Pulau Jemur dan Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Palika," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Pada kesempatan itu, Serma Herry Kalman juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk pencegahan Karhutla dan covid-19.

"Dimana seperti kita ketahui wabah covid-19 dan Karhutla juga masih menjadi ancaman, maka dari itu masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan dan mencegah karhutla," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga dihadiri Datuk Penghulu Panipahan Laut Bapak Hendri Saidirman, ketua BPKep M Rizal dan perangkat Kepenghuluan Panipahan Laut serta masyarakat setempat. (iloeng)

TerPopuler