New Normal, Babinsa Tetap Lakukan Pengecekan Masyarakat Keluar Masuk -->

New Normal, Babinsa Tetap Lakukan Pengecekan Masyarakat Keluar Masuk

Selasa, 02 Juni 2020, 2:22:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Meski sudah diterapkan tatanan kehidupan baru atau New Normal di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil tetap melakukan pengecekan masyarakat yang keluar masuk desa.

Kali ini dilaksanakan oleh Serda Suyanto bersama tim gabungan di posko Kepenghuluan Putat, Kecamatan Tanah Putih, Selasa (02/06/2020).

"Justru seharusnya pemeriksaan atau pengecekan kesehatan masyarakat diperketat saat New Normal," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Sebab, kata Danramil, aktivitas masyarakat untuk bekerja atau berusaha sudah kembali berjalan, tetapi untuk protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

"Maka dari itu, posko tetap siaga dan dilakukan pengecekan terhadap masyarakat yang keluar masuk," pungkasnya.

Dikatakan Danramil, upaya pengecekan itu dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kepenghuluan Putat Kecamatan Tanah Putih.

Dan kepada masyarakat, diharapkan untuk dapat menerapkan protokol kesehatan agar aktivitas kembali berjalan normal dan tatanan kehidupan baru dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Intinya, tetap patuhi protokol kesehatan. Dan Koramil 02/TP tetap melaksanakan himbauan kepada warga untuk tetap digunakan," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler