Lagi, Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD

Lagi, Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD

Jumat, 12 Juni 2020, 3:31:00 PM
Link Banner
Serda Yohanes Wahyudi saat memantau penyaluran BLT Desa, Jumat (12/06).

Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/TP, Serda Yohanes Wahyu pada Jumat (12/06/2020) melaksanakan pemantauan sekaligus pendampingan warga binaannya dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Dimana, kegiatan tersebut khusus dilaksanakan untuk sekitar 147 Kepala Keluarga yang tinggal di wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung,  kecamatan Tanah Putih.

"Selain mengawasi, kita juga ikut memberikan pendampingan kepada warga masyarakat yang menerima BLT-DD untuk wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung," kata Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa BLT-DD itu dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak virus corona. 

"Ini bentuk perhatian dab kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak covid-19," terangnya kembali. 

Dirinya juga mengakui bahwa dengan adanya BLT-DD dan bantuan lainnya kepada warga masyarakat tentunya akan dapat meringankan beban warga selama wabah virus covid-19 melanda. 

Dan dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

"Sejalan dengan berjalannya fase new nornal ini, warga juga hendaknya tetap menjaga jarak dan memakai masker serta menjaga kebersihan lingkungan.  Semua ini dilakukan untuk mencegah penularan virus covid tersebut," himbau Danramil. (iloeng)

TerPopuler