Kuatkan Binter SKK Migas, Babinsa Bersama Gelar Komsos dan Patroli -->

Kuatkan Binter SKK Migas, Babinsa Bersama Gelar Komsos dan Patroli

Kamis, 25 Juni 2020, 1:08:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Guna memperkuat Bimbingan Terpadu (Binter) SKK Minyak dan Gas (Migas), untuk itu Babinsa Koramil 04/Kubu, Serma Irsan Hasibuan melaksanakan dua kegiatan, yakni Komunikasi Sosial (Komsos) dan patroli.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (24/06/2020) itu jajaran Koramil 04/Kubu juga bekerjasama dengan warga masyarakat.

"Kegiatan Komsos kita laksanakan mulai sejak pukul 10,00 wib,  dimana kita Komsos bersama dengan warga masyarakat dalam hal ini Scurity PT ABB dan masyarakat membersihkan jalur pipa di Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri kecamatan Kubu Babusalam," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Selain itu, lanjut Danramil lagi pihaknya dengan Scurity PT ABB juga melakukan patroli bersama. "Kita juga melaksanakan patroli disekitar jalur pipa yang ada di Kepenghuluan Teluk Nilap," terangnya kembali.

Dimana, menurut Danramil menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mengamankan aset vital yang ada di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu.

"Semua aset vital adalah merupakan salah satu atensi kita dalam pemantauan dan pengawasan serta pengamanannya," tegas Danramil lagi. (iloeng)

TerPopuler