HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Pujud Kembali Baksos di Rumah Ibadah -->

HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Pujud Kembali Baksos di Rumah Ibadah

Selasa, 16 Juni 2020, 4:03:00 PM
Link Banner
IPTU Nur Rahim Sik saat menyerahkan bahan cat kepada panitia pembangunan mesjid dalam rangka HUT Bhayangkara, Selasa (16/06).

Inforohil.com, Pujud - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Jajaran Polsek Pujud kembali melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti Kemanusiaan, kali ini di rumah ibadah.

Selain memberikan bantuan pembangunan, Polsek Pujud juga melakukan kegiatan gotong royong dalam bentuk bersih bersih.

Kegiatan ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud Iptu Nur Rahim SIK bersama jajarannya. Selasa (16/06/2020).

Pria yang biasa disapa Baim itu mengatakan bahwa kegiatan kali ini dipusatkan di Mesjid Baitul Salam Kepenghuluan Babussalam Rokan dan Gereja HKBP Kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang Kecamatan Pujud, Rohil.

Adapun bantuan yang diberikan adalah 4 (empat) ember Cat 20 kg, 2 (dua) ember kecil Cat 5 kg dan perlengkapan kuas kepada pengurus Mesjid Baitul Salam.

Untuk gereja, diberikan bantuan 2 (dua) ember Cat 20 kg, 4 Cat Minyak 1 kg dan perlengkapan kuas.

Kegiatan ini, kata Baim dilakukan juga untuk membangun Public Trust (kepercayaan) masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polsek Pujud Polres Rokan Hilir.

"Kita juga ingin menjalin hubungan yang humanis dan berkesinambungan bersama masyarakat dan tokoh agama di wilayah Hukum Polsek Pujud," kata Baim.

Selain itu juga agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pujud.

Kapolsek juga ingin terciptanya kesadaran di masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing  telah diberlakukannya, kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid 19.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua," harap Baim. (iloeng**)

TerPopuler