Dedi Ditemukan Gantung Diri di Belakang Pos Polisi -->

Dedi Ditemukan Gantung Diri di Belakang Pos Polisi

Senin, 01 Juni 2020, 10:14:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bangko Pusako - Seorang pria, Dedi Kurniawan (31) warga Ponco Kresno RT 01 RW 03 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Bandar Lampung ditemukan gantung diri di belakang Pos Polisi KM 8 Balam, Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako, Ahad (31/05) kemarin.

Berdasarkan data yang dirangkum pada Senin (01/06), korban ditemukan petugas, Juliyanto H Barus yang tinggal di asrama Pos Polisi KM 8 tersebut.

Kejadian itu bermula, pada hari Ahad (31/05) sekira pukul 13.00 wib, Juliyanto yang pada saat itu hendak mandi melihat ada orang di belakang pos. Ia yang awalnya tidak menaruh curiga, menggantungkan handuknya terlebih dahulu di kamar mandi dan menghampiri korban.

Setelah mendekat, petugas polisi itu bahwa orang tersebut sudah tergantung dengan kabel listrik warna merah.

Dimana pada saat ditemukan, korban menggunakan topi warna hitam, kaos oblong warna hijau, celana jeans pendek warna hitam dan sendal jepit warna hitam.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Sik yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan penemuan mayat pria gantung diri tersebut.

"Ya, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Bangko Jaya KM 12 untuk dilakukan Visum et Repertum," ungkapnya Juliandi.

Jenazah korban akan dimakamkan pada Senin (01/06) pagi di Tempel Pemakaman Umum Bangko Permata, Jln Lintas Riau-Sumut KM 6 Balam Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako.

"Sembari menunggu apabila ada keluarga jenazah, rencananya pagi ini dimakamkan," pungkas Juliandi. (iloeng)

TerPopuler