Dampingi Polsek, Babinsa Pulau Jemur Bagikan Sembako

Dampingi Polsek, Babinsa Pulau Jemur Bagikan Sembako

Sabtu, 27 Juni 2020, 1:10:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Panipahan - Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 04/Kubu wilayah Kepenghuluan Pulau Jemur Serma Suarman mendampingi anggota Polsek Panipahan membagikan sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan dan didampingi Datuk Penghulu Pulau Jemur M Jamil, Jumat (26/06) kemarin.

"Kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Bantuan ini dari Polres Rokan Hilir," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, Sabtu (27/06).

Dikatakan Alfarisi, mendampingi pihak kepolisian Polsek Panipahan merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga wilayah teritorial yang mana pada kesempatan ini membantu warga yang kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara.

Bentuk sinergitas TNI-Polri tambah Danramil juga dilakukan diberbagai kegiatan ditingkat desa dan pads HUT Kodam I/BB juga para Bhabinkamtibmas juga ikut berperan membantu para Babinsa.

"Alhamdulillah, sinergitas TNI-Polri di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, mudah-mudahan kedepannya dapat lebih baik lagi," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler