Babinsa Terus Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Babinsa Terus Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kamis, 04 Juni 2020, 1:35:00 PM
Link Banner
Babinsa saat memakaikan masker kepada warga di Pajak Lama, Kamis (04/06).

Inforohil.com, Bagan Batu - Meski Kabupaten Rokan Hilir sebagai zona hijau dan pemberlakuan new normal sufah dijalankan, Babinsa Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Kali ini sosialisasi tentang pemakaian masker dan protokol kesehatan lainnya dilaksanakan di Pajak Lama Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (04/06/2020) dipimpin oleh Serka MP Nababan.

"Sosialisasi protokol kesehatan tetap dilaksanakan mengingat tingkat pemahaman masyarakat tentang new normal ada yang salah 'kaprah'," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dikatakan Danramil, kegiatan sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 03/Bagan Sinembah.

Protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan kepada warga yang beraktivitas di Pajak Lama itu harus diterapkan agar new normal di Rohil khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil berjalan sukses.

"Artinya, jika masyarakat peduli dan bisa sama-sama menjaga Rohil tetap zona hijau, protokol kesehatan harus tetap dijalankan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler