Malam Idul Fitri, Upika Bagan Sinembah Pantau wilayah

Malam Idul Fitri, Upika Bagan Sinembah Pantau wilayah

Minggu, 24 Mei 2020, 3:52:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dan Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi serta pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah saat melakukan pemantauan malam Iduk Fitri 1441 H.

Inforohil.com, Bagan Batu - Meski Kabupaten Rokan Hilir masih status zona hijau upaya mengantisipasi covid-19 terus dilakukan, salah satunya dengan melakukan pemantauan oleh Upika Bagan Sinembah pada malam Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/05/2020) malam kemarin.

Pada kesempatan itu Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa bersama Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi dan pihak kepolisian melakukan pemantauan di beberapa titik.

"Selain melakukan pemantauan wilayah, secara bersamaan menghimbau warga agar tetap menggunakan masker," kata Danramil.

Dikatakan Danramil, warga juga diminta menjaga jarak guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19 sebagaimana protokol tetap kesehatan.

"Meski secara umum tidak melaksanakan takbir keliling, masyarakat pada umumnya banyak melakukan aktivitas di luar rumah, namun secara umum kondisi dalam keadaan aman dan kondusif," terangnya.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi kepada wartawan menyampaikan agar masyarakat dalam merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan yang ada.

"Himbauan ini kita lakukan untuk menjaga agar Kabupaten Rokan Hilir terus bertahan sebagai zona hijau, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan wabah covid-19 ini segera berakhir," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler