Disaksikan Camat, Babinsa dan Penghulu Bagikan Ratusan Masker pada Warga -->

Disaksikan Camat, Babinsa dan Penghulu Bagikan Ratusan Masker pada Warga

Kamis, 07 Mei 2020, 12:48:00 PM
Link Banner
Serka Salamun saat membagikan masker kepada warga dengan disaksikan langsung oleh Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi, Kamis (07/05).

Inforohil.com, Basira - Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Untuk itu Babinsa Suka Jadi Koramil 03/Bgs, Salamun bersama dengan Datuk Penghulu Suka Jadi, Ahmad Farwis membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat.

"Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu bekerjasama dengan aparat kepenghuluan kita membagikan masker secara gratis kepada warga," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Kamis (07/05/2020).

Dimana, lanjutnya lagi pembagian masker sebanyak 400 buah itu juga turut disaksikan langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Drs HM Yusuf Msi.

"Ada sekitar 400 buah masker yang dibagikan kepada masyarakat. Dan bahkan saat pembagian itu juga turut disaksikan langsung oleh Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi," terang Danramil.

Selain membagikan masker, masih kata Danramil lagi pihaknya juga kembali mengingatkan warga untuk mematuhi aturan pemerintah pusat.

"Intinya kerjasama dan kejujuran dari masyarakat itu adalah merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, ikuti saja aturan dan himbauan pemerintah pusat serta memberikan pemantauan terhadap masyarakat pendatang," himbau Mendrofa. (iloeng

TerPopuler