Babinsa Bagikan Sembako Bantu Warga Dampak Covid-19

Babinsa Bagikan Sembako Bantu Warga Dampak Covid-19

Selasa, 12 Mei 2020, 11:01:00 AM
Link Banner
Koptu Dani Daryanto saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Jln Imam Kepenghuluan Bahtera Makmur, Selasa (12/05).

Inforohil.com, Bagan Batu - Akibat dampak pandemi Covid-19 yang berimbas kepada perekonomian masyarakat, Babinsa Kepenghuluan Bahtera Makmur Koramil 03/Bgs Koptu Dani Daryanto bagikan sembako kepada warga. 

Bantuan dalam bentuk sembako itu diserahkan langsung kepada ibu Susilawati (70) alamat Jln Imam Dusun Bangun Rejo Kepenghuluan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (12/05/2020).

"Puji tuhan, meski bantuan tidak seberapa, intinya kita bisa berbagi kepada warga kurang mampu," kata Pelda EH Purba. 

Dia mengatakan bahwa yang dilakukan Babinsa itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dimana dengan dibantu, warga yang kurang mampu dapat terbantu terutama akibat pandemi Covid-19 ini. 

Disebutkannya, selain berdampak akibat pandemik Covid-19 ditambah kebutuhan warga pada saat ini khususnya umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 

"Harapan kami, dengan adanya bantuan sembako itu dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan meringankan kebutuhan, khususnya terhadap ibu Susilawati yang tinggal di Kepenghuluan Bahtera Makmur itu," harapnya. 

Dan tentunya dengan sering dilaksanakannya kegiatan berbagi itu dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga terciptanya keakraban dengan masyarakat desa binaan. (iloeng)

TerPopuler