Babinsa Bagikan Brosur New Normal

Babinsa Bagikan Brosur New Normal

Minggu, 31 Mei 2020, 1:46:00 PM
Link Banner
Babinsa saat membagikan brosur new Normal kepada masyarakat.

Inforohil.com, Bagan Batu - Menjelang diterapkannya status new normal life atau tatanan hidup baru oleh pemerintah pusat di kabupaten Rokan Hilir, untuk itu Babinsa Koramil 03/Bgs, Peltu S Fuad memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Dimana dalam sosialisasi itu, Babinsa pada Ahad (01/06/2020) membagi-bagikan brosur tentang pengertian New Normal Life itu kepada masyarakat.

"Ya dalam rangka menjelang kita laksanakan new normal ditengah pandemi corona, maka kita harus lakukan pemahaman kepada warga masyarakat dengan membagikan brosur," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa. 

Dimana kegiatan itu, lanjut Danramil dimaksudkan untuk memberikan pengertian seputar new normal itu sendiri. "Kan banyak warga yang tidak tahu apa itu new normal. Dan oleh sebab itu secara pelan-pelan kita memberikan pengertian kepada masyarakat khususnya seputar terapan itu," ungkapnya. 

Danramil juga mengatakan, bahwa penerapan new normal itu sendiri akan dilaksanakan setelah ada petunjuk dari pemerintah pusat. 

"New normal itu sendiri seperti yang disampaikan oleh bapak Gubernur kemarin akan di terapkan sejak 1Juni-30 Juni, namun demikian menunggu sampai ditandatangani oleh presiden Indonesia," terangnya kembali. (iloeng)

TerPopuler