Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker di Palika -->

Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker di Palika

Senin, 13 April 2020, 1:34:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Tidak hanya pemerintah maupun tim medis, Babinsa juga turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Pelda Sugiono, Babinsa Koramil 04/Kubu bekerjasama dengan pemerintah desa melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat di Kepenghuluan Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (13/04/2020).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan membenarkan giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat. 

Menurut Danramil, pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat yang pada kesempatan ini dengan cara membagikan masker kepada warga yang melintas di depan kantor Kepenghuluan Sungai Daun. 

"Pembagian masker gratis untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan," ujarnya

Dalam kegiatan itu, lanjut Alfarisi, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah desa binaannya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona (COVID-19) ini," ucapnya. (iloeng

TerPopuler