Babinsa Hadiri Rapat Pencegahan Covid-19 dengan Perusahaan di Mumugo -->

Babinsa Hadiri Rapat Pencegahan Covid-19 dengan Perusahaan di Mumugo

Kamis, 30 April 2020, 3:36:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, pemerintah Kepenghuluan Mumugo menggelar rapat dengan beberapa perusahaan yang berdomisili disekitar. 

Babinsa Koramil 02/TP Pelda EH Purba, juga turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Mumugo, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (30/04/2020).

Selain Datuk Penghulu yang diwakili Sekdes, RT RW, pihak perusahaan diantaranya PT Johanes, PT Karo Karo, PT Sinaga, PT Gulat Manurung dan beberapa pengusaha Ram Sawit. 

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan giat rapat tersebut bertujuan untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepenghuluan Mumugo. 

"Tepatnya di lingkungan perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut, seperti karyawan," kata Danramil. 

Dimana, para karyawan yang selalu keluar masuk kota atau daerah distop dan wajib melapor untuk tertib administrasi pencegahan Covid-19. 

"Intinya, para karyawan atau tamu yang dari luar daerah datang ke perusahaan, harus melaporkan ke Posko Covid-19 tingkat desa," ungkap Khairul. 

Dan dari rapat musyawarah tersebut, dapat memaklumi himbauan dan akan terus berkoordinasi dengan pemerintah kepenghuluan. 

Dan bahkan, perusahaan juga melakukan tindakan pencegahan dengan selalu memeriksa setiap tamu atay orang yang keluar masuk perusahaan tersebut. 

"Alhamdulillah, pimpinan perusahaan juga siap melaporkan setiap karyawan yang keluar masuk. Karena itu semua demi kebaikan bersama," tandasnya. (iloeng

TerPopuler