Bersama Masyarakat, Danpos Panipahan Goro Masal di Bundaran -->

Bersama Masyarakat, Danpos Panipahan Goro Masal di Bundaran

Minggu, 15 Maret 2020, 1:52:00 PM
Link Banner
Serma Heri Kalman berfoto bersama datuk penghulu, masyarakat dan perangkat desa usai Goro di bundaran Panipahan Darat, Palika, Ahad (15/03). (Foto: Koramil 04/Kubu) 

Inforohil.com, Palika - Dalam rangka Minggu Bersih yang rutin dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Koramil jajaran Kodim 0321/Rohil, Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong (Goro) masal, Ahad (15/03/2020).

Pelaksanaan Goro yang dimotori Danpos Panipahan Serma Heri Kalman dan Datuk Penghulu Panipahan Darat, Sofyar S.Ag itu dipusatkan di jalan bandaran Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Rokan Hilir. 

"Gotong royong masal, sebab dikerjakan bersama-sama dengan perangkat desa dan masyarakat," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Dijelaskan Alfarisi, Goro masal itu dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan membuat suatu keindahan di pintu gerbang masuknya jalan yang menghubungkan dua Provinsi yakni Riau dan Sumatera Utara tersebut. 

"Kebetulan, desa Panipahan Darat ini berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Utara," imbuhnya. 

Selain itu, lanjut Danramil lagi, Goro masal itu dilaksanakan dalam rangka memelihara rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi. 

"Sekaligus memelihara rasa kebersamaan jiwa gotong royong, dan mempererat silaturrahmi sesama warga masyarakat dengan aparat TNI," tandasnya. (iloeng

TerPopuler