Salip Truk dan Tabrak Lobang, Toyota Rush Oleng Hantam Sepedamotor

Salip Truk dan Tabrak Lobang, Toyota Rush Oleng Hantam Sepedamotor

Rabu, 05 Februari 2020, 6:25:00 PM
Link Banner
Petugas Kepolisian Lalulintas Polres Rohil, Pos Lantas KM 13 Balam saat olah TKP. 

Inforohil.com, Bangko Pusako - Kecelakaan di jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di Balam KM 18 Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil) kembali terjadi. 

Kali ini mobil minibus Toyota Rush dengan sepedamotor Honda Supra Fit, Rabu (05/02/2020) sekira pukul 11.40 wib siang tadi, beruntung kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa. 

Informasi yang dihimpun dari Mapolres Rohil menyebutkan, mobil Toyota Rush BM 1241 PL yang dikendarai Hamdan AR (59) berusaha mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya namun menabrak lubang dan oleng sehingga tabrakan dengan sepedamotor Supra Fit BK 3810 ZB tidak terelakan. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP David Richardo SIK membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 

Dijelaskan Kasat, dari peristiwa itu pengemudi Toyota Rush, Hamdan AR (59) warga Kampung Baru Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengalami luka lecet pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut. 

"Korban dibawa ke praktek dr Sri Hernawati Ritonga dan dirujuk ke RS Indah Bagan Batu," ungkap Kasat. 

Selain itu, penumpang Toyota Rush yang bernama Aisyah (18) warga Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah mengalami luka lecet di bagian hidung dan dibawa ke praktek de Sri Hernawati. 

Sementara pengendara sepedamotor Honda Supra Fit BK 3810 ZB, Dahrial Efendi Harahap (48) warga Desa Perkebunan Parlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara itu mengalami luka di bagian kepala, wajah dan dibawa ke Puskesmas KM 12 dan dirujuk ke RS Indah Bagan Batu. 

Dijelaskan Kasat, peristiwa itu bermula saat Toyota Rush yang dikemudikan Hamdan dengan membawa penumpang, Aisyah, datang dari arah Ujung Tanjung menuju Bagan Batu dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di TKP, mobil Toyota Rush mendahului Truck yang tidak dapat diketahui identitas dan berada di depannya, dengan pindah jalur dari kiri ke jalur kanan. 

Mobil tersebut kemudian menabrak lobang sehingga oleng ke jalur kanan, dan pada saat yang bersamaan dari arah Bagan Batu menuju Ujung Tanjung, datang sepedamotor Honda Supra Fit yang dikendarai Dahrial Efendi Harahap sehingga terkejut dan keluar jalur kiri jalan.
Kondisi Sepedamotor Honda Supra Fit saat di TKP. 

Karena jarak yang sudah terlalu terlalu dekat, sehingga mobil Toyota Rush menabrak bagian depan dari sepedamotor Supra Fit tersebut. 

"Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas KM 13 Balam. Pengemudi Toyota Rush dan pengendara sepedamotor mengalami luka berat dan saat ini dirawat di RS Indah Bagan Batu," tandasnya. (iloeng

TerPopuler