Jumat Barokah, Polsek Bagan Sinembah Bantu Warga Kurang Mampu

Jumat Barokah, Polsek Bagan Sinembah Bantu Warga Kurang Mampu

Jumat, 31 Januari 2020, 12:59:00 PM
Link Banner
Kompol Panangian didampingi Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH saat menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa, Jumat (31/01/2020). (Foto: Polsek Bagan Sinembah)

Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Jumat Barokah dan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. 

Kali ini bantuan itu diserahkan kepada seorang Janda Dhuafa, Ibu Asmiati (60) warga Jln Posyandu RT/RW 003/002 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (31/01/2020).

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi didampingi Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini di taja bertujuan untuk memberikan bantuan (sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah," kata Syafyandra. 

Ketua RT 003, Tariono mengucapkan terimakasih atas program Jumat Barokah yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah tersebut. 

Tariono menambahkan karena giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakatnya yang kurang mampu. Dan masyarakat sangat mendukung giat Jumat Barokah ini yang awalnya diketahui olehnya melalui media massa.

Selain Kapolsek dan Kanit Lantas, giat Jumat Barokah itu juga dihadiri oleh Panit I Binmas Iptu Sardion Silaban, PS Panit II Binmas Aipda S. Rambe, Banit Lantas Brigadir M. Robi S. (rilis

TerPopuler