Gelapkan Sepedamotor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Gelapkan Sepedamotor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Jumat, 17 Januari 2020, 12:53:00 PM
Link Banner
Pelaku penggelepan sepedamotor tampak babak belur saat diamankan warga. (foto: polsek Bagan Sinembah). 


Inforohil.com, Bagan Batu - Pinjam sepeda motor tak kunjung dikembalikan atau penggelepan, pelaku berinisial ZS (27) warga Jln Lintas Riau-Sumut KM 4 Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah babak belur dihajar massa.

Pelaku yang dicari korban, M Rizwandi (15) warga Kelurahan Bahtera Makmur Kota berhasil menemukan pelaku dan masyarakat yang mengetahui, terpaksa menghajar pelaku.

Informasi yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah, Jumat (17/01/2020) menyebutkan kejadian itu bermula pada Senin (13/01/2020) sekira pukul 15.30 wib lalu, korban bersama temannya, Ilham sedang pangkas di tukang pangkas Moel, pelaku datang meminjam sepedamotor milik korban, Honda Scoopy Nopol BM 2935 PC.

Pada saat itu, pelaku meminjam sepedamotor untuk membeli nasi dengan mengatakan 'Pinjam dulu sepedamotor mu sebentar, abang mau beli nasi'.

Korban yang tidak menaruh curiga langsung memberikan kunci kepada pelaku dan setelah beberapa jam kemudian, pelaku tak kunjung kembali ke tempat tukang pangkas Moel tersebut. Korban dan temannya kemudian berusaha mencari pelaku namun tak kunjung ditemukan.

Dan pada Kamis (16/01/2020), sekira pukul 17.45 wib, korban menemukan pelaku di KM 5 Bagan Batu. Dimana saat pelaku ditemukan dan masyarakat mengetahui bahwa terlapor adalah pelaku kejahatan, ZS babak belur dihajar dan pelaku dibawa ke Polsek Bagan Sinembah.

Dan atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 14 juta dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan kejadian tersebut.

"Untuk sepedamotor milik korban, masih dalam penyelidikan dimana keberadaannya. Dan saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler