Bersama Warga, Babinsa Goro Bersihkan Jalan

Bersama Warga, Babinsa Goro Bersihkan Jalan

Sabtu, 11 Januari 2020, 1:39:00 PM
Link Banner
Sertu Dedi Purnama saat Goro bersama warga Pulo Serdang, Sabtu (11/01/2020).

Inforohil.com, Simpang Kanan - Guna menciptakan rasa nyaman serta membuat kanan kiri jalan menjadi indah dan rapi, untuk itu anggota Koramil 03/Bgs, Sertu Dedi Purnama bersama dengan warga melaksanakan gotong royong.

Dimana, jalan penghubung RT 01 RW 05 Dusun Pulau Serdang kepenghuluan Bukit Selamat kecamatan Simpang Kanan menjadi sasaran kegiatan gotong royong tersebut.

"Hari ini anggota kita bersama dengan warga masyarakat sekitar RT 01 RW 05 Dusun Pulau Serdang melaksanakan goro membersihkan jalan," kata Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Sabtu (11/1/2020).

Dimana, lanjut Danramil lagi kegiatan pembersihan jalan tersebut dimaksudkan untuk memperindah lokasi jalan. 

"Jadi kalau kanan kiri jalan sudah bersih, maka sudah barang tentu pejalan juga akan merasa nyaman, karena kanan kirinya sudah rapi dan indah," terang Mendrofa kembali. 

Menurutnya jalan tersebut adalah merupakan akses jalan yang setiap harinya dilalui oleh warga sekitar. "Ya itulah akses jalan ramai dilewati oleh masyarakat. Jadi itu makanya kita bersihkan," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga serta ikut merawat kondisi jalan yang sudah ada. 

"Dengan adanya perhatian dari masyarakat, tentu jalan juga akan menjadi lebih bagus dan tidak terlihat semak, sehingga orang takut kalau mau lewat," himbaunya. (iloeng

TerPopuler