Cutra Andika: Bersama Gerinda Rebut Kembali Rokan Hilir -->

Cutra Andika: Bersama Gerinda Rebut Kembali Rokan Hilir

Kamis, 07 November 2019, 7:31:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Ketua Partai DPC Hanura Rokan Hilir (Rohil) Bung Cutra Andika (BCA) mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati (Balonbup) ke kantor DPC Gerindra, Kamis (7/11).

BCA didampingi istrinya Lediyana, bersama-sama Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil, Wakil Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir Hj Sunirah SPd, dan Tim Hukum, mengembalikan berkas persyaratan pendaftaran Balonbup.

Kedatangan BCA disambut langsung Ketua DPC Gerindra Jufrizal, ketua Panja Abdul Kosim SE, Hendra ST sekretaris Panja. 

Abdul menjelaskan sejak pendaftran dimulai BCA menjadi yang pertama kali mengambil formulir dengan hadirnya LO ke partai Gerindra. Untuk pengembalian formulir ini, BCA merupakan Balonbup yang ketiga mengembalikan formulir ke Gerindra. 

"Luar biasa, untuk penjaringan ini panja hanya menampung putra putri terbaik nanti DPD yang rekom ke pusat dan DPP Iah yang memutuskan," ungkap Akos. 

Dalam sambutannya, BCA berharap agar DPC Gerindra dapat merekomendasikan dirinya sebagai Calon Bupati untuk mengikuti kontestasi Pilkada Rohil 23 September 2020 mendatang untuk berkoalisi dengan partai Hanura. 

Dikatakannya, ia maju menjadi bupati Rohil juga sesuai dengan slogan partai Gerinda, rebut kembali Indonesia. Hal itu juga akan dilakukan BCA untuk merebut kembali Rohil yang maknanya adalah untuk mengembalikan Rohil ke era kejayaannya. 

"Dalam konteks ini, misi yang akan kami lakukan, bersama dengan Gerindra adalah program kedaulatan pangan. Yang akan kita implementasikan adalah dengan melakukan swasembada beras. Artinya, dengan potensi pertanian yang dimiliki Rohil diberbagai kecamatan, jika pemerintah serius menangani nya, kami yakin Rohil swasembada pangan," jelasnya. (syawal

TerPopuler