Sambut Idul Adha, Platinum Waterpark Serahkan Uang Kotak Infak untuk Dua Mesjid -->

Sambut Idul Adha, Platinum Waterpark Serahkan Uang Kotak Infak untuk Dua Mesjid

Sabtu, 10 Agustus 2019, 2:07:00 PM
Link Banner
Pihak Platinum Waterpark saat menyerahkan uang kotak infak kepada pengurus Mesjid Al Fallah dan Baitul Makmur. Sabtu (10/8).

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Kurban atau Idul Adha 1440 Hijriah 2019, Platinum Waterpark serahkan uang kotak infak kepada dua Mesjid, Sabtu (10/8) siang.

Kedua mesjid itu adalah Mesjid Baitul Makmur yang beralamat di Jln Imam Dusun Bangun Rejo Kepenghuluan Bahtera Makmur dan Mesjid Al Fallah di Jln Nuansa Indah Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Pantauan di lokasi, penyerahan itu langsung dilakukan Menejer Platinum Waterpark, Haris kepada perwakilan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Fallah Gusyadi yang juga ketua RT 05/RW 01 dan BKM Baitul Makmur, Miswan yang juga ketua RT 01/RW 01.

Penyerahan uang kotak infak itu dilaksanakan di Waterpark dengan masing-masing pengurus BKM menerima Rp 1.575.000.

Menejer Platinum Waterpark, Haris kepada awak media menyampaikan bahwa penyerahan uang kotak infak itu sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah yang sebelumnya diniatkan untuk kedua mesjid tersebut.

Yang mana, uang di dalan kotak infak itu merupakan sumbangan pengunjung Waterpark sejak tiga bulan terakhir.

"Alhamdulillah uang kotak infak sudah kita serahkan untuk kedua mesjid tersebut, memang nilainya tidak seberapa, tapi itu semua berkat keikhlasan para pengunjung," ucapnya.

Haris juga mengungkapkan bahwa kotak infak itu sengaja diletakkan di Waterpark berkat inisiatif owner yakni Hendra Yunizar SE alias Aceng BKM.

"Bukan hanya disini saja, di usaha lainnya juga disediakan kotak infak seperti di BKM Swalayan," pungkasnya.

Sementara itu, mewakili pengurus BKM Al Fallah dan Baitul Makmur, Gusyadi dan Miswan mengucapkan terimakasih kepada Platinum Waterpark atas uang kotak infak tersebut.

Dengan dana bantuan dari para pengunjung Waterpark, dapat digunakan untuk perbaikan mesjid.

"Dan mudah-mudahan pengunjung Waterpark setiap harinya semakin ramai, tentunya kotak infak akan semakin cepat penuh," harap Gusyadi. (iloeng)

TerPopuler