Pelepasan JCH, Camat Simpang Kanan: Selamat Jalan dan Semoga Mabrur

Pelepasan JCH, Camat Simpang Kanan: Selamat Jalan dan Semoga Mabrur

Rabu, 10 Juli 2019, 10:15:00 AM
Link Banner
Kolase foto para JCH saat dilepas dan Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd.

Inforohil.com, Bagan Batu - Pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) yang dipusatkan di Mesjid Raya An-Nur Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah pada Rabu (10/7). Camat Simpang Kanan ucapkan selamat jalan dan mendoakan para JCH semoga menjadi Haji yang Mabrur.

"Selaku pimpinan di kecamatan, saya ucapkan selamat jalan dan semoga menjadi Haji yang Mabrur," demikian disampaikan Camat Simpang Kanan, Azhar S.Pd kepada inforohil.com, disela-sela pelepasan JCH.

Tak lupa camat juga mendoakan agar para JCH khususnya asal Kecamatan Simpang kanan dan pada umumnya se Kabupaten Rokan Hilir selamat sampai di tanah suci dan kembali ke tanah air.

Dijelaskan camat, JCH asal Kecamatan Simpang Kanan berjumlah 16 orang terdiri dari 10 yang masuk dalam Kloter 8 dan 6 orang merupakan kuota cadangan masuk Kloter 20 yang berangkat pada gelombang kedua nanti.

Khusus Kecamatan Simpang Kanan, lanjut Azhar, ia berharap pada tahun berikutnya kuota haji bertambah dari yang ada.

"Harapan kita, kuota haji khususnya Kecamatan Simpang Kanan ditahun berikutnya dapat bertambah," harapnya.

Ia pun berharap Kecamatan Simpang Kanan dapat lebih maju lagi dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Dan diketahui total JCH yang dilepas sebanyak total 93 orang yang terdiri dari 83 JCH Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya serta 10 orang dari Kecamatan Simpang Kanan.

JCH tersebut diberangkatkan dengan menggunakan Dua Unit Bus menuju Embarkasi Haji Antara Riau di Pekanbaru. Dan diketahui, seluruh JCH Rohil berkumpul di Mesjid Nur Afandi Ujung Tanjung dan langsung menuju Embarkasi Haji Antara Riau di Pekanbaru. (iloeng)

TerPopuler