Jalan Menuju SMAN 1 Bagan Sinembah Tak Kunjung Diperbaiki, Guru Alami Laka -->

Jalan Menuju SMAN 1 Bagan Sinembah Tak Kunjung Diperbaiki, Guru Alami Laka

Selasa, 23 Juli 2019, 9:03:00 PM
Link Banner
Kolase screenshot postingan guru SMAN 1 Bagan Sinembah, Neni Setiyawan. 


Inforohil.com, Bagan Batu - Tak kunjung mendapat perhatian dan tak diperbaiki, jalan menuju SMA Negeri 1 Bagan Sinembah telan korban. Salah satunya seorang Guru mengalami kecelakaan (Laka) saat melintas.

Hal itu dialami Neni Setiyawan saat melintas di lokasi tersebut, tepatnya di jalan Piere Tendean Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil).

Keluhan itupun ia tulis dalam postingan di sosial media Facebook di akun pribadinya.
Dalam postingannya Neni mengungkapkan bahwa ia menjadi korban dan terjatuh di jalan tersebut. Bahkan sampah rumah tangga pun dibuang oleh warga di lokasi itu.
Sampah rumah tangga pun menghiasi jalan tersebut. 

Selain ia yang terjatuh pada Senin (22/7) kemarin, juga sudah ada orang yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut. Ia pun berharap jalan tersebut segera diperbaiki.

Berikut postingan yang ia unggah pada Selasa (23/7).

"Inilah jalan menuju kesekolah kami ..
Yang dari dulu sampai sekarang tidak ada perbaikan bahkan sampah warga pun dibuang disini...
Sangat miris kan kawan ?? Bahkan pertanyaannya pernah makan korban  ?? Sudah banyak korban yang terjatuh disini bahkan guru sma n juga sudah beberapa orang jatuh dijalan ini..
Semalam mungkin giliran saya terjatuh mungkin hanya luka lecet kecil dan sedikit tapi membuat kaki saya terkilir dan bengkak...
Intinya apapun yang terjadi, kami hanya ingin perubahan...tolonglah perbaiki jalan kami..." tulisnya.
Jalan tersebut pun terlihat aneh, meski diaspal tapi tampak besi warmesh muncul. 

Melalui pesan mesenger, Neni mengungkapkan bahwa ia terjatuh akibat besi Warmesh dari cor-coran semen masuk ke dalam jari-jari roda sepeda motornya.
pada saat itu ia hendak pergi mengajar dan sesampainya di lokasi, besi warmesh dari cor-coran jalan tersebut masuk ke dalam jari-jari roda sepeda motor yang ia tunggangi.

Jatuh pun tak terhindarkan dan alami luka ringan serta kakinya terkilir dan bengkak.

Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah SSTP yang dikonfirmasi inforohil.com melalui pesan Whatsapp mengatakan bahwa hal itu telah masuk dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 dan dimasukan dalam skala prioritas.

"RT dan RW sudah melaksanakan Gotong Royong di daerah tersebut, dan kita masih menunggu realisasi dari Dinas terkait," kata Lurah.

Dan seperti diketahui, selain jalan menuju SMA Negeri 1, beberapa sekolah lainnya juga mengalami hal yang sama. Seperti jalan menuju SMA Swasta Pembangunan di jalan Imam Bonjol dan SMK Pembangunan jalan Dr Sutomo Kepenghuluan Bagan Batu Barat. (iloeng)

TerPopuler