Duh! Pelaku Penganiayaan Malah Senyum saat Difoto Polisi -->

Duh! Pelaku Penganiayaan Malah Senyum saat Difoto Polisi

Minggu, 28 Juli 2019, 8:49:00 PM
Link Banner
Pelaku ES alias Ganda saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah, uniknya pelaku malah tampak sedang senyum saat difoto petugas kepolisian. 

Inforohil.com, Bagan Batu - ES alias Ganda (30) warga Jl. Sisingamaraja atau Sungai Buaya, Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah ini malah senyum saat difoto Polisi.

ES merupakan pelaku penganiayaan yang dilaporkan korban dan akhirnya mendekam di Mapolsek Bagan Sinembah.

Data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Ahad (28/7) malam menyebutkan bahwa korban adalah Irfansyah Harahap (43) warga Jl Sisingamaraja Bagan Batu dan anaknya yang berusia 14 tahun.

Kejadian yang menimpa bapak dan anak itu bermula pada Sabtu (6/7/2019) lalu sekira pukul 20.30 wib. Pada saat itu, pelapor dan anaknya sedang membeli Martabak Mesir di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu.

Setelah membeli, keduanya pun langsung pulang ke rumah dan setibanya di Jln Sisingamaraja, dari arah samping datang terlapor yang sedang memegang besi dan langsung memukul anak pelapor.

Pelaku juga memukul bahu pelapor hingga mengakibatkan pelapor terjatuh dari atas sepeda motor. Berusaha menghindari amukan pelaku, korban berusaha lari akan tetapi dikejar pelaku dan kembali mendapatkan pukulan demi pukulan dengan dibantu dua orang teman pelaku secara bergantian.

Akibat pemukulan yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka ditangan, kepala, bahu. Dan atas kejadian tersebut, pelapor melaporkan kejadian itu ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Kanit, setelah mendapat laporan tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan dan pada Ahad (28/7) sekira pukul 18.30 wib, tim opsnal mendapat informasi bahwa pelaku yang bernama Ganda sedang berada di sebuah Door Smeer di Jln Sisingamaraja Bagan Batu.

Mengetahui informasi tersebut, tim opsnal langsung menuju lokasi yang dimaksud dan mengamankan pelaku.

"Dan pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pria yang akrab disapa Baim itu belum menjelaskan apa motiv pelaku terhadap korban. (iloeng)

TerPopuler