Wakil Bupati Rohil Tinjau Pos PAM Baganbatu

Wakil Bupati Rohil Tinjau Pos PAM Baganbatu

Minggu, 02 Juni 2019, 2:24:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Pastikan kesiagaan Pos PAM lebaran tahun 2019 di jalan lintas Sumatera, Wakil Bupati Rokan Hilir,  Drs H Jamiluddin melakukan pengecekan dan monitoring pada Minggu (2/6/2019) di jalan lintas Riau-Sumut Km 6 Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah.

Penyediaan Pos PAM lebaran ini, bertutujuan untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang hendak pulang untuk merayakan lebaran dikampung halamannya.

Dalam pemantaun ini, Wakil Bupati yang didampingi Kasat Pol PP Rohil, Drs Suryadi ini disambut langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH.

"Kedatangan kita adalah untuk memastikan kesiapan dari pengamanan terhadap kendaraan arus mudik yang melintas di jalan lintas Sumatera," kata Wakil Bupati, Drs H Jamiluddin.

Dirinya mengungkapkan, agar dengan adanya pos PAM tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik. "Kita ingin para pemudik menjadi aman dan nyaman saat tiba di Rokan Hilir umumnya dan Bagan Sinembah khususnya," kata Jamiluddin.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar juga mengaku bangga dengan kedatangan Wakil Bupati di Pos PAM tersebut.

"Ucapan terima kasih kepada pak Wakil Bupati yang sudah meninjau pos di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah ini," kata Kompol Asmar yang didampingi Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH.

Dan dalam kesempatan itu, mantan Wadir Tahti Polda Riau ini juga tetap menghimbau kepada para pemudik agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Karena volume kendaraan setiap harinya pasti mengalami peningkatan, jadi kepada pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor agar tidak ugal-ugalan ingin cepat sampai, tetapi utamakan keselamatan selama dijalan," himbau Asmar.

Dan jika lelah dalam perjalanan, lanjut Kapolsek lagi dimintakan untuk berhenti sejenak. "Jangan paksakan, lebih baik ketika tiba di Pos PAM pemudik istirahat lebih dahulu, atau cari tempat yang aman untuk berhenti," kata Asmar lagi. (iloeng)

TerPopuler