HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rohil gelar Bakti Sosial di Balai Jaya

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rohil gelar Bakti Sosial di Balai Jaya

Jumat, 21 Juni 2019, 11:02:00 AM
Link Banner
Wakapolres Rohil saat memberikan Sembako kepada warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Inforohil.com, Balai Jaya - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh tepat pada 1 Juli 2019 mendatang, jajaran Polres Rokan Hilir pada Jumat (21/6/2019) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Dimana, untuk kegiatan bakti sosial berupa anjangsana kali ini dipusatkan di halaman kediaman Datuk Penghulu Balai Jaya, kecamatan Balai Jaya juga sekaligus dilakukan penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 300 paket kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Balai Jaya.

Dalam kegiatan itu Waka Polres Rokan Hilir,  Kompol James Rianov Syaloom Rajaguk-guk juga didampingi oleh Kabag Sumda,  Kompol Rustam Efendi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Kedatangan rombongan itu terlihat disambut langsung oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, Danramil 03/Bgs, Kapten Arh H Sitorus yang diwakili oleh para Babinsa, Datuk Penghulu, Lurah se-kecamatan Balai Jaya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan ini Waka Polres Rokan Hilir menyerahkan langsung 300 paket bantuan sembako berupa beras, mie instant, telur ayam, minyak goreng,  gula pasir, susu dan teh.

"Pada dasarnya salah satu program yang ada di gerakan Promoter itu adalah bakti sosial. Dan memang kegiatan ini bukan barang baru, karena kita Polres Rokan Hilir khususnya sudah sering melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat," ungkap Kompol James.

Dalam kesempatan itu Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd juga menyambut positif dengan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Rokan Hilir tersebut.

"Kami atas nama masyarakat kecamatan Balai Jaya mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako ini.  Dan ini adalah merupakan kegiatan pertama yang kami terima sepanjang  hampir lima tahun berdiri menjadi kecamatan," kata Samsuhir.

Usai penyerahan bantuan ini dilanjutkan foto bersama dan penyampaian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 secara bersama. (iloeng)

TerPopuler