Diduga Baliho Dirusak OTT, Loyalis Cutra Andika Angkat Bicara

Diduga Baliho Dirusak OTT, Loyalis Cutra Andika Angkat Bicara

Minggu, 23 Juni 2019, 6:17:00 PM
Link Banner
Baliho Cutra Andik SH yang dirusak Orang Tak Terkenal (OTT) di Jalinsum Riau-Sumut, KM 6 Bagan Batu. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Baliho ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H atas nama Cutra Andika SH dirusak oleh Orang yang Tidak Terkenal (OTT), Marham Fauzi loyalis Cutra Andika SH angkat bicara.

Menurut Marham kerusakan baliho ini bisa disebabkan 2 faktor. Pertama, rusak karena diterpa angin yang kuat. Yang kedua, sengaja dirusak oleh orang yang tidak terkenal (OTT).

Namun demikian beliau tidak mau berspekulasi lebih jauh atas rusaknya baliho tersebut. "Kalau sudah rusak ya sudah, nanti kita ganti dengan baliho dalam tampilan yang lain," kata Marham.

Marham Fauzi mengamini bahwa Bung Cutra Andika SH (BCA) akan maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir dalam pemilihan kepala daerah pada tahun 2020 mendatang.

Kalau dalam pilkada tahun 2015 lalu Cutra Andika bersama gerakan Ikatan Pemuda Karya mendukung dan memenangkan H. Suyatno dan Drs. Jamiluddin hingga menjadi Kuasa Hukum mereka di Mahkamah Konstitusi, maka untuk pilkada tahun 2020, Ketua kami di Partai Hanura Rokan Hilir ini akan maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir, tutup Marham Fauzi. (rilis)

TerPopuler