Bantuan Kapolres dan Kapolsek kepada Janda Mualaf Diserahkan

Bantuan Kapolres dan Kapolsek kepada Janda Mualaf Diserahkan

Senin, 03 Juni 2019, 3:13:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH bersama Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar memberi bantuan Janda Mualaf yang tinggal di Km 12 Kepenghuluan Kencana Kecamatan Balai Jaya.

Dari pantauan awak media, Senin (3/6/2019) di rumah janda mualaf Sriyani Boru Raja Gukguk (26) terlihat Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH secara langsung menyerahkan bantuan berupa material bangunan dan sejumlah uang.

Adapun bahan material yang diberikan kepada Sriyani Boru Raja Gukguk itu, masing-masing atap seng rumah dari Kapolres Rokan Hilir. Sedangkan semen dan pasir dari Kapolsek Bagan Sinembah.

"Atas nama bapak Kapolres Rokan Hilir, saya Kapolsek Bagan Sinembah dan Kanit Lantas pada hari ini memberikan bantuan material berupa semen,  pasir dan seng kepada ibu Sriyani Boru Raja Gukguk," katanya.

Kapolsek juga mengungkapan, bahwa bantuan itu adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kedekatan Polri dengan rakyat.

"Intinya, bantuan ini kita berikan pertama sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan ingin hubungan antara Polri dengan rakyat semakin dekat, " katanya.

Dan bantuan ini menurut Kapolsek tentu tidak ada artinya jika dipandang secara materi. "Namun, kami Polri khususnya ingin selalu dekat dan bisa tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," kata Asmar lagi.

"Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa menutupi kekurangan yang selama ini dialami oleh ibu Sriyani ini," harap Asmar.

Sementara itu Sriyani Boru Raja Gukguk mengaku cukup haru atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Kapolres dan Kapolsek tersebut.

"Saya tak bisa berkata-kata lagi, yang jelas saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Kapolsek yang sudah memberikan bantuan ini kepada saya. Dan semoga menjadi amal ibadah bapak-bapak polisi," kata Sriyani. (iloeng)

TerPopuler