Tokoh Pemuda Tanjung Medan Rohil Tolak People Power

Tokoh Pemuda Tanjung Medan Rohil Tolak People Power

Selasa, 21 Mei 2019, 12:51:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanjung Medan - Suksesnya Pemilu Presiden dan Pilcaleg 2019 khususnya di Kabupaten Rokan Hilir, Kecamatan Tanjung Medan membuat warga masyarakat menolak aksi people power yang kabarnya akan dilaksanakan di depan KPU, 22 Mei besok.

Salah satunya, tokoh pemuda Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan yang bernama Iwan dengan tegas menolak aksi People Power.

"Kami, pemuda masyarakat Kepenghuluan Tanjung Medan Utara dengan tegas menolak aksi people power di KPU yang kabarnya akan dilaksanakan tanggal 22 Mei besok," demikian kata Iwan.

Dikatakan Iwan, untuk di wilayah kecamatan Tanjung Medan dan Pujud, proses pemilihan presiden dan caleg berjalan dengan lancar dan kondusif.

Untuk itu, ia berharap warga kecamatan Tanjung Medan tidak ikut-ikutan pada aksi people power di depan Gedung KPU di Jakarta.

"Sejauh ini, tidak ada warga Tanjung Medan Utara yang mengikuti aksi tersebut, dan mudah-mudahan kondisi dan situasi di Tanjung Medan tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler