Kapolsek Pujud dan Jajaran Serta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Kapolsek Pujud dan Jajaran Serta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 17 Mei 2019, 7:07:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Berbagi makanan dibulan suci Ramadhan kepada orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa, selain mendapatkan pahala berlipat ganda juga mempererat tali silaturrahmi.

Begitu juga yang dilakukan personil Polsek Pujud dan Bhayangkari membagi-bagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Pujud, jalan Lintas Mahato Ujung Tanjung, Kepenghuluan Teluk Nayang. Jumat (17/5) sekira pukul 17.30 wib.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah SIK didampingi ketua Ranting Bhayangkari ibu Beby Amru Abdullah beserta anggota dan personil Polsek Pujud.

Masyarakat yang mendapatkan Takjil gratis pun tampak antusias menerimanya.

Amru Abdullah kepada wartawan menyampaikan bahwa Takjil yang dibagikan personil dan anggota Bhayangkari kepada masyarakat yang melintas berupa makanan dan minuman untuk berbuka yang berjumlah 100 kotak.

Pembagian Takjil itu, lanjut Amru adalah bertujuan untuk ibadah atau sedekah serta meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat. "Dan bertujuan agar  terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, terutama pada bulan suci Ramadhan kali ini," kata Amru.

Dikatakan Amru lagi, pembagian Takjil gratis itu berakhir sekira pukul 18.00 wib dalam situasi aman dan lancar.

"Alhamdulillah giat bagi-bagi Takjil gratis berjalan lancar dan sukses," ucap Amru. (iloeng)

TerPopuler