Meriah, Kampanye Paslon AMAN Diarak Pemuda Pancasila Rantau Kopar -->

Meriah, Kampanye Paslon AMAN Diarak Pemuda Pancasila Rantau Kopar

Kamis, 26 November 2020, 6:26:00 PM
Link Banner


Infirohil.com, Rantau Kopar - Kedatangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman saat melakukan kampanye dialogis, Kamis (26/11/2020) sore disambut meriah oleh warga Kepenghuluan Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar.


Saat akan menuju titik kampanye dikediaman Samsul Bahri Simamora, terlebih dahulu Paslon AMAN yang datang dari arah Sekapas, di berhentikan masyarakat di depan kantor Pemuda Pancasila Rantau Kopar.


Disitu, Paslon AMAN yang didampingi istrinya diberikan kalung bunga oleh masyarakat dan pemuda Pancasila sebagai bentuk penghargaan yang tinggi kepada pasangan AMAN. Ketua PP Rantau Kopar Darmawan juga hadir bersama anggotanya mengiringi perjalanan Paslon AMAN.


Selanjutnya pasangan AMAN diiringi gendang group rebana, diarak Pemuda Pancasila Rantau Kopar dan masyarakat untuk berjalan kaki sejauh satu kilometer menuju kediaman Samsul Bahri Simamora.


Sambil berjalan kaki, ternyata dijalan masyarakat yang melihat rombongan lewat meneriaki kata AMAN. Hal itu pertanda bahwa seluruh masyarakat Rantau Kopar tidak diragukan lagi untuk mendukung pasangan AMAN.


Zakaria Tambah, salah satu tokoh masyarakat Bagan Cempedak dalam pidatonya mengaku sempat kecewa dengan Afrizal Sintong. Pasalnya Paslon nomor urut empat ini sempat diisukan tidak jadi maju karena tidak dapat partai pendukung.


"Kecewa kami masyarakat Rantau Kopar kalau bapak tak jadi maju. Tapi Alhamdulillah dengan niat tulus dapat maju dengan tiga partai," ungkap Zakaria.


Zakaria menegaskan, jika Rohil ini di pimpin oleh nomor urut empat, dia sangat yakin pembangunan akan lebih cepat dan tepat. Sehingga bisa mengejar ketertinggalan pembangunan saat ini.


"Saya rasa Kepenghuluan Bagan Cempedak tidak asing legi dengan Sulaiman, karena beliau sering datang kesini. Apalagi kalau puasa sering datang dan jadi imam masjid," ungkap Zakaria.


Oleh sebab itulah, mewakili tokoh masyarakat setempat, Zakaria mengharapkan seluruh masyarakat Rantau Kopar untuk mendukung nomor urut empat. "Jangan salah pemimpin lagi, lima tahun kedepan akan tenggelam kita kalau salah, jangan ragu lagi, mohon sekali lagi mari sama sama kita dukung dan menangkan pasangan AMAN ini," tegasnya.


Sementara itu H Sulaiman mengucapkan terima kasih atas dukungan PP Rantau Kopar yang siap berjuang memenangkan pasangan AMAN.


"Saya dengar juga informasi kalau PP Rantau Kopar siap menangkan aman bersama masyarakat. Oleh sebab itu mari kita untuk menyatukan pilihan kita pilih nomor empat," ungkap Sulaiman dalam orasinya.(Syawal)



TerPopuler