Masyarakat Manggala KM3 Siap Buktikan Menangkan AMAN -->

Masyarakat Manggala KM3 Siap Buktikan Menangkan AMAN

Minggu, 29 November 2020, 5:49:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Manggala - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman (AMAN) setiap hari tanpa henti terus melakukan kampanye dialogis untuk memenuhi banyaknya permintaan masyarakat untuk bisa bertemu langsung dengan pasangan yang dekat dengan masyarakat itu.


Pada kampanye dialogis, Minggu (29/11/2020) di Manggala KM3, Kepenghuluan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, masyarakat setempat ternyata sangat kompak dan siap membuktikan kalau pasangan AMAN akan menang telak 


Muji salah satu tokoh masyarakat Manggala KM3 dalam pidatonya menegaskan hanya pasangan AMAN yang mereka yakini dapat membuat perubahan untuk Rokan Hilir khususnya desa mereka.


Oleh sebab itu, jika nomor urut empat ini terpilih sebagai pemimpin 9 Desember nanti, Muji meminta agar Afrizal Sintong mau membantu memekarkan desa mereka yang selama ini mereka inginkan.


Selain itu lanjut Muji, selama lima tahun terakhir ini, desa mereka tidak memiliki tiang listrik. Kabel listrik yang ada banyak bertahan pada kayu lapuk dan pepohonan. Sehingga sangat mengkhawatirkan suatu saat dapat memakan korban.


"Kepada seluruh masyarakat dusun kerang ini, saya menghimbau supaya kita kompak. Kita buktikan desa kita ini menang nomor urut empat supaya kita bisa dapat perhatian khusus kedepannya," paparnya.


Afrizal Sintong sangat bangga atas semangat dan dukungan yang diberikan masyarakat Manggala KM3 ini. Dikatakannya, dengan waktu yang singkat ini agar seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat serta ibu ibu perwiritan harus tetap semangat berjuang bersama untuk mengajak yang lain memilih AMAN 9 Desember nanti.


Menurut Afrizal, Dusun Kerang ini sudah layak dimekarkan supaya masyarakat senang dan dekat untuk mengurus segala administrasi yang di butuhkan. Sehingga dengan demikian masyarakat bisa cepat mengurus administrasi.


"Kita jangan berpuas diri dengan yang ada sekarang, semua tokoh masyarakat mari berjuang bersama sampai tanggal 9 Desember," pesan Afrizal diakhir pidatonya. (Syawal)

TerPopuler