Panggil Epi Sintong Sebagai Bupati, Masyarakat Siarang-Arang Pastikan Satu Suara Pilih AMAN -->

Panggil Epi Sintong Sebagai Bupati, Masyarakat Siarang-Arang Pastikan Satu Suara Pilih AMAN

Kamis, 17 September 2020, 5:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Hampir ratusan orang masyarakat Kepenghuluan Siarang Arang menghadiri acara silaturrahmi dan sosialisasi bakal calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman, Kamis (17/9/2020) di 


Pada kesempatan itu, masyarakat Siarang Arang sudah memanggil Afrizal Sintong dengan sebutan Bapak Bupati Rohil. Karena mereka meyakini paslon dengan jargon AMAN itu akan menang 9 Desember. 


Sebutan Pak Bupati Afrizal itu, dimulai dari pidato Anggota DPRD Rohil Hendriza kepada warga yang hadir. "Kepada Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong yang saya hormati," ujar Hendriza dalam pembukaan pidato nya. 


Dikatakan Hendriza, melihat banyak dukungan yang terus mengalir saat ini kepada pasangan AMAN, sudah layak Afrizal dipanggil sebagai Bupati. Selain itu lanjut Hendriza, setiap perkataan itu juga doa, sehingga kalau dipanggil Bupati oleh seluruh masyarakat Rohil, maka doa itu akan terkabul. 


Sebutan Bupati Afrizal Sintong tersebut juga digaungkan oleh Iskandar selaku mantan Penghulu Siarang Arang. 


Dalam pidatonya mengatakan, bahwa Kepenghuluan Siarang-Arang setiap ada momen Pemilu, masyarakatnya selalu kompak satu suara. 


Oleh sebab itu, untuk mengaminkan AMAN sebagai pemimpin baru Rohil, dia menegaskan seluruh masyarakat akan kompak bersama, bersatu dan berjuang memenangkan AMAN. 


"Kami berharap pemimpin kedepan nya berasal dari anak sungai Rokan yaitu Bapak Afrizal Sintong," harapnya.


Namun demikian masyarakat Siarang Arang meminta agar Afrizal Sintong tidak lupa dengan desa mereka jika jadi Bupati Rohil untuk memperhatikan mereka terutama kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. 


Atas sambutan dan dukungan kekompakan masyarakat Siarang Arang, Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih. Namun Afrizal meminta setiap yang hadir harus menjadi tim pemenangannya untuk menyampaikan kepada seluruh warga Rohil bahwa pasangan AMAN adalah pilihan terbaik untuk mensejahterakan masyarakat Rohil. (syawal)



TerPopuler