Anggota Koramil Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional

Anggota Koramil Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional

Minggu, 02 Agustus 2020, 6:05:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Sebanyak dua orang anggota Koramil 02/TP yang dipimpin Serda Ruswadi melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di pasar tradisional.

Sosialisasi itu dilaksanakan di pasar tradisional di Kepenghuluan Manggala Sakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (02/08/2020).

"Adaptasi Kebiasaan Baru ini dilaksanakan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19, dimana Rokan Hilir saat ini sudah ada kasus positif covid-19," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Maka dari itu, lanjut Danramil, personil Koramil 02 terus melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru penerapan protokol kesehatan.

"Apalagi di pasar tradisional, masyarakat ramai, oleh karenanya baik pedagang atau pengunjung pasar dihimbau menggunakan masker, jaga jarak dan mengarahkan untuk mencuci tangan," terangnya kembali.

Dan melalui media ini, Danramil juga menghimbau masyarakat lainnya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan untuk mencegah penularan covid-19. (iloeng)

TerPopuler