TNI-Polri di Baganbatu Tingkatkan Himbauan Protokol Kesehatan

TNI-Polri di Baganbatu Tingkatkan Himbauan Protokol Kesehatan

Rabu, 29 Juli 2020, 12:44:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mencegah penularan virus corona atau covid-19, TNI-Polri dari Koramil 03/Bgs dipimpin Sertu Dedi Purnama dan Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan himbauan protokol kesehatan, Rabu (29/07).

Himbauan protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru itu terus ditingkatkan mengingat Rokan Hilir khususnya Kecamatan Bagan Sinembah terdapat kasus positif covid-19.

"Ya, giat sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan covid-19 terus kita tingkatkan, khususnya di tempat keramaian," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan di sekitar Pajak Lama, pertokoan dan loket travel di Jln Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota.

Dan melalui media ini, Danramil kembali menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

"Sosialisasi ini akan sia-sia kalau masyarakat sendiri tidak memiliki kesadaran pentingnya mematuhi protokol kesehatan, maka dari itu sekali lagi mari sama-sama kita patuhi agar kasus positif covid-19 dapat menurun dan dicegah," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler