Pakai Dana Pribadi Buat Perahu Patroli, Kapolsek Pujud Apresiasi Babinkamtibmas Air Hitam

Pakai Dana Pribadi Buat Perahu Patroli, Kapolsek Pujud Apresiasi Babinkamtibmas Air Hitam

Minggu, 19 Juli 2020, 9:23:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Babinkamtibmas Air Hitam Bripka Syaiful Bahri yang telah bersedia merogoh kocek pribadinya untuk membuat kapal perahu patroli.

Kapolsek Pujud bersama datuk penghulu Pujud  Afrizal SPdi, Jumat (17/7/2020) melakukan peresmian penggunaan kapal perahu patroli itu di tempat proses pembuatannya di Kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud sekaligus melakukan doa bersama.

Perahu bhabin tersebut digunakan untuk kelancaran dinas bhabin menuju kep. Air hitam dan patroli karlahut di sepanjang sungai Pematang Kumuh dan Sungai Rokan.

Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Babinkamtibmas karena adanya inovasi pembuatan kapal motor untuk kelancaran tugas kepolisian.

"Semoga dengan adanya kapal motor ini dapat mengantisipasi karlahut di wilayah polsek pujud khususnya di kepenghuluan air hitam," harap Kapolsek.

Sementara itu, penghulu Afrizal SPdi juga memberikan acung jempol kepada Babinkamtibmas yang mengelurkan dana pribadinya untuk kepentingan menjaga keamanan daerah aliran sungai Batang Kumuh dan sungai Rokan.

"Saya dari pemerintahan kepenghuluan pujud salut dengan bapak Syaiful ini, karena membuat kapal motor patroli dengan menggunakan uang pribadinya sendiri. Semoga kapal motor ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak," sebutnya. (syawal)

TerPopuler