Anggota Koramil Hadiri Acara Penabalan Gelar Kerapatan Empat Suku Melayu Kubu

Anggota Koramil Hadiri Acara Penabalan Gelar Kerapatan Empat Suku Melayu Kubu

Senin, 24 Februari 2020, 1:44:00 PM
Link Banner
Pelda Sugiono mendampingi Wabup Rohil Drs Jamiluddin dan rombongan Zuriat Kesultanan Siak, H Tengku Muchtar Anum. 

Inforohil.com, Kubu - Anggota Koramil 04/Kubu Pelda Sugiono mewakiki Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, menghadiri acara penabalan gelar Kerapatan Empat Suku Kenegerian Kubu.

Acara itu dilaksanakan di halaman Mesjid Raya Al Furqon Kecamatan Kubu, Senin (24/02/2020) pagi. 

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa penabalan gelar itu dilakukan langsung oleh Zuriat Kesultanan Siak, H Tengku Muchtar Anum bergelar Mangku Bumi Mangku di Raja. 

"Selain Penabalan gelar, acara itu juga sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus Harian (DPH) Majelis Tinggi Kerapatan Empat Suku Melayu Kenegerian Kubu," terang Danramil. 

Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiluddin, Upika, para Datuk dan Datin Penghulu se Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam, serta para tokoh masyarakat, agama dan tamu undangan lainnya. 

Melalui media ini, Alfarisi mengucapkan tahniah dan selamat kepada majelis kerapatan empat suku melayu kenegerian Kubu dan Kubu Babusalam atas penabalan gelar dan pengukuhan Dewan pengurus harian. 

"Tahniah dan selamat, semoga kedepannya majelis kerapatan empat suku melayu kenegerian Kubu ini melestarikan budaya khususnya budaya melayu di Kubu," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler