Dudek Temukan Istrinya Gantung Diri di Kusen Pintu -->

Dudek Temukan Istrinya Gantung Diri di Kusen Pintu

Jumat, 04 Oktober 2019, 1:16:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas Balam Sempurna, Aiptu wilken Siregar saat ke TKP mendapati korban dalam keadaan tergantung. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Dudek (62) warga jalan Nuri RT 006 RW 002 Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil ini kaget saat menemukan isterinya tergantung menggunakan kain sarung di kusen pintu rumahnya. Kamis 3/10.

Peristiwa itu terjadi ketika Dudek yang kesehariannya berjualan di kios miliknya pulang ke rumah hendak melaksanakan sholat Maghrib.

Kondisi lampu yang belum dihidupkan membuat Dudek penasaran dan semakin ingin cepat membuka pintu. Saat dibuka, sontak Dudek terkejut mendapati isterinya sudah tergantung tak bernyawa di kusen pintu.

Spontan, Dudek histeris meminta pertolongan kepada warga, tak lama warga sekitar langsung mendatangi rumah Dudek. Melihat peristiwa yang terjadi, warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Tak lama, pihak Kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah datang melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara, dan tim medis dari Puskesmas Balai Jaya juga melakukan Visum et Repertum terhadap korban.

"Dari keterangan suami korban, korban Korban atas nama Rismawari ini telah lama mengalami gangguan jiwa dan telah melakukan pengobatan," terang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK dan menyampaikan bahwa gangguan jiwa tersebut sesuai surat keterangan Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat No : 251/ASWP/I/07/ Tanggal 15 Juli 2019.

Sementara itu, tambah Kanit, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Balai Jaya, korban meninggal murni karena gantung diri.

"Dari hasil Visum ditemukan luka memar pada leher korban diduga akibat ikatan sarung, dan anus mengeluarkan kotoran, kemudian hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan luka atau tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga dapat disimpulkan bahwa korban memang murni meninggal dunia akibat gantung diri," urai Kanit.

Dan untuk lebih memastikan lebih dalam lagi penyebab kematian, perlu dilakukan tindakan otopsi. "Namun pihak keluarga menolak dengan memberikan surat pernyataan dan mengikhlaskan kepergian isterinya," terangnya. (iloeng)

TerPopuler