Ketua BKM Mesjid Raya di Rimba Melintang Ini Tolak Perbuatan Anarkis Pasca Pilpres

Ketua BKM Mesjid Raya di Rimba Melintang Ini Tolak Perbuatan Anarkis Pasca Pilpres

Jumat, 14 Juni 2019, 12:14:00 PM
Link Banner
Ketua BKM Mesjid Raya Al Munawwarah, Drs H Ahmad Zainal SH. 


Inforohil.com, Rimba Melintang - Pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg pada 17 April lalu, tokoh agama di kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir menolak aksi kekerasan.

Hal itu diungkapkan salah satu tokoh agama, Drs. H. Ahmad Zainal SH yang juga sebagai ketua BKM Mesjid Raya Al Munawwarah, Rimba Melintang saat mendeklarasikan sikap penolakan kekerasan. Jumat (14/6).

Ahmad Zainal dalam pernyataannya dengan tegas menolak segala perbuatan anarkis dan kerusuhan.

Dia juga mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam rangka menjalankan keutuhan NKRI.
Ahmad Zainal mengimbau agar sesama masyarakat Indonesia mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga yang konstitusional.

Berikut pernyataannya saat deklarasi tersebut.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
Saya, Drs. H. Ahmad Zainal SH selaku Ketua Mesjid Raya Almunawwarah Rimba Melintang dengan ini menyatakan penolakan terhadap segala perbuatan yang anarkis dan kerusuhan. Serta mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI," kata Ahmad Zainal.

"Dan mari kita bersama sama mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga yang konstitusional.
Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari perpecahan dan permusuhan.  Aamiin yarabbal’alamin, Waassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu," tambahnya. (rilis)

TerPopuler