Babinsa Koramil 03/Bgs dan Polsek Operasi Yustisi -->

Babinsa Koramil 03/Bgs dan Polsek Operasi Yustisi

Minggu, 02 Mei 2021, 12:08:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Upaya menekan angka kasus positif covid-19 tidak henti-hentinya dilakukan tim satgas.


Dan kali ini tim satgas covid-19 terdiri dari Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dan Polsek bersama Satpol PP Bagan Sinembah kembali menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes).


Kegiatan itu dilaksanakan di tempat keramaian khususnya di Suzuya, Gereja HKBP Batu Mamak dan Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (02/05/2021).


Dalam kegiatan itu, setidaknya 8 orang terjaring tidak mematuhi protokol kesehatan dalam hal ini tidak memakai masker.


Terhadap pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi disiplin berupa membacakan janji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat penegakan Prokes itu rutin dilaksanakan khsususnya di tempat keramaian.


"Seperti kita ketahui, kasus positif covid-19 di Indonesia khususnya Riau, Kabupaten Rokan Hilir cukup tinggi," ungkapnya.


Oleh karenanya, lanjut Danramil, pihaknya yang merupakan bagian dari tim satgas covid-19, berupaya semaksimal mungkin melakukan penegakan Prokes di wilayah teritorial.


"Kita juga tidak sendirian, bersama dengan Polri dan Satpol PP selaku penegak Perda, mudah-mudahan kerja keras dan kerjasama ini tidak pernah lelah untuk mencegah penularan covid-19," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler