Siaga Paskah, Puluhan Personil Koramil 03/Bgs Disebar di 4 Kecamatan -->

Siaga Paskah, Puluhan Personil Koramil 03/Bgs Disebar di 4 Kecamatan

Minggu, 04 April 2021, 12:14:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Setidaknya 30an personil TNI AD dari Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil disebar di 4 kecamatan dalam rangka PAM dan siaga peringatan Hari Paskah tahun 2021.


Kegiatan PAM itu dipimpin oleh Peltu S Fuad dalam pelaksanaan ibadah Minggu di gereja-gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs meliputi 4 kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan.


"Giat ini masih dalam rangka peringatan hari Paskah yang mana kita mulai siaga sejak Kamis lalu hingga hari Minggu ini," kata Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Ahad (04/04/2021).


Dijelaskannya, giat PAM dan siaga itu juga dilakukan oleh pihak kepolisian setempat. Untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya bersama dengan Polsek Bagan Sinembah.


Danramil menambahkan, giat PAM dan siaga itu dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah dimulai sejak Kamis lalu.


"Puji Tuhan, sejak Kamis hingga hari ini, situasi dan kondisi di wilayah Koramil 03/Bgs masih dalam keadaan kondusif, tidak ada hal-hal yang menonjol atau mencurigakan, mudah-mudahan hingga sore atau malam hari, tetap aman," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler