Polsek Panipahan Laksanakan Sedekah Jumat dan Bagikan Zakat Profesi -->

Polsek Panipahan Laksanakan Sedekah Jumat dan Bagikan Zakat Profesi

Jumat, 02 April 2021, 8:24:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Panipahan - Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali melaksanakan giat Sedekah Jumat sekaligus membagikan Zakat Profesi.


Kegiatan itu dilaksanakan pada Jumat (02/04/2021) pagi di wilayah Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap Msi membenarkan giat tersebut.


Dijelaskannya, setidaknya sebanyak 5 orang kaum dhuafa menerima di Kepenghuluan Panipahan Darat mendapatkan zakat profesi. Sementara untuk bantuan Sedekah Jumat sebanyak 2 orang mendapatkan bantuan sembako.


Masing-masing warga kurang mampu yang mendapat Sembako berupa 1 karung beras ukuran 10 Kg, 2 Kg gula pasir, 2 kotak Teh, 2 liter minyak goreng dan 1 dus Mie Instan serta 1 papan telur.


"Untuk penerima bantuan sembako dipilih karena kemampuan juga terbatas, dimana bantuan itu diberikan dikarenakan kondisi yang bersangkutan tidak memiliki pekerjaan serta kehidupannya sangat memprihatikan," pungkasnya.


Dikatakannya, kegiatan itu dilaksanakan selain memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat Kecamatan Palika.


"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini rutin kita lakukan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler